Senin, 21 Februari 2011

Disclaimer

Pak-guru.com adalah blog pribadi yang tidak berafiliasi dengan instansi atau perusahaan mana pun. Jika dalam blog ini menyebut SMP Negeri 5 Parepare sebagai suatu lembaga pendidikan formal, itu karena pemilik pak-guru.com adalah tenaga pendidik di lembaga tersebut tetapi tidak mengatasnamakan SMP Negeri 5 Parepare.

Blog ini berisi informasi dunia pendidikan yang berasal dari pemikiran pribadi penulis dan dari berbagai sumber. Segala bentuk pelanggaran atau kesalahan yang terjadi akibat informasi yang terdapat di blog ini tidak menjadi tanggung jawab pak-guru.com, karena informasi yang tersedia hanya bersifat referensi.

Di dalam pak-guru.com terdapat link ke situs lain, link tersebut tidak mengindikasikan bahwa pak-guru.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengakui dan setuju bahwa pak-guru.com tidak bertanggung jawab atas konten atau materi yang tersedia di situs pihak lain tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di pak-guru.com adalah antara Anda dan pengiklan. Anda mengakui dan setuju bahwa pak-guru.com tidak bertanggung jawab atas kerugian atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara Anda dan pengiklan.


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

0 komentar:

Mau jadi pertamax?

Segera tuliskan komentar Anda mumpung masih kosong dan jadilah yang pertamax. Di sinilah tempat Anda untuk menuliskan curahan hati atas tulisan saya di atas baik berupa apresiasi, saran, kritikan, atau pertanyaan jika memang kurang jelas atau tambahan jika memang kurang lengkap.

Komentar Anda sangat Pak Guru butuhkan untuk pengembangan kualitas blog Pak Guru ini ke depan. Mari terus belajar dan berbagi karena belajar dan berbagi itu indah. Terima Kasih.

Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

TULISAN TERBARU

Friend Connect