Selasa, 08 Maret 2011

Ujian Sekolah TIK 2011 (Pelengkap Ujian Praktek)

Sebagai bagian dari SMP Negeri 5 Parepare, saya mengucapkan selamat berjuang kepada anak-anakku yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Sekolah (US) dan Ujian Nasional (UN) 2011. Kami semua berdo’a semoga kalian mampu melewati ujian ini dengan nilai yang memuaskan dan meninggalkan SMP Negeri 5 Parepare dengan senyuman dan air mata kebahagiaan.

Sebagai bagian tak terpisahkan dari Ujian Nasional, Ujian Sekolah juga merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui termasuk di dalamnya ujian praktek. Berhubung karena fasilitas internet di sekolah yang belum memungkinkan untuk ujian praktek, maka untuk memenuhi kelengkapan ujian praktek TIK, berikut adalah tugas yang harus kalian selesaikan.


  1. Carilah referensi di internet menggunakan search engine tentang “pentingnya Teknologi Informasi & Komunikasi khususnya komputer dalam kehidupan kita”.
  2. Tuangkan artikel tersebut dalam bentuk dokumen Microsoft word. (Minimal 5 paragraf, sertakan sumber artikel tersebut pada bagian bawah dokumen yang kalian buat).
  3. Kirim dokumen yang telah kalian buat dalam bentuk lampiran ke email : smp5parepare@yahoo.com.
Catatan:
  • Judul email : Tugas US TIK 2011 (Ruangan …*) * isi sesuai ruangan ujiannya
  • Isi email : Nama, NIS, Kelas, Nomor ujian, Ruangan.
  • Tugas dikirim selambat-lambatnya pada tanggal 19 Maret 2011.
Selamat mengerjakan tugas ini sebagai salah satu syarat kelulusan kalian dari SMP Negeri 5 Parepare. Jika ada yang kurang jelas, silahkan bertanya lewat komentar, hubungi saya langsung di area sekolah, kirim email atau chat via YM di syarief.tokonjo@yahoo.com. Semoga sukses.

Untuk melihat Daftar Nama Siswa yang Telah Menyelesaikan Tugas US TIK 2011, silahkan klik DI SINI.

Update:
Berhubung karena masih ada beberapa siswa yang belum mengerjakan tugas sampai batas akhir yang ditentukan yaitu tanggal 19 Maret 2011, maka kami beri kesempatan untuk mengerjakan tugas sampai tanggal 28 Maret 2011. Manfaatkan waktu dan kesempatan yang diberikan sebaik mungkin.


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

0 komentar:

Mau jadi pertamax?

Segera tuliskan komentar Anda mumpung masih kosong dan jadilah yang pertamax. Di sinilah tempat Anda untuk menuliskan curahan hati atas tulisan saya di atas baik berupa apresiasi, saran, kritikan, atau pertanyaan jika memang kurang jelas atau tambahan jika memang kurang lengkap.

Komentar Anda sangat Pak Guru butuhkan untuk pengembangan kualitas blog Pak Guru ini ke depan. Mari terus belajar dan berbagi karena belajar dan berbagi itu indah. Terima Kasih.

Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

TULISAN TERBARU

Friend Connect